cool hit counter

Jan Oblak Gagalkan Perjuangan Real Madrid

Sbobet Blokir Terpercaya

Sbobet bloker merupakan situs yang sudah banyak yang pilih karena disitus ini sangat menarik dan banyak hal hal yang sudah terbukti berguna untuk semua kalangan para pemain seperti berita berita seputar bola yang benar benar sangat menarik dan ada juga berupa jadwal dan hasil prediksi yang akurat dan terpercaya oleh semua kalangan para pemain karena tiga hal ini lah yang pasti akan membuat semua kalangan para pemain berguna dan bermanfaat untuk memilih jagoan para pemain

Zinedine Zidane tidak terlalu puas dengan hasil imbang yang diraih Real Madrid ketika menyambangi Estadio Wanda Metropolitano, kandang Atletico Madrid, Minggu (29/9/2019) dini hari WIB. Dia yakin timnya layak meraih kemenangan.

Sebagaimana wajarnya, duel bertajuk El Derbi Madrileno itu berjalan sengit. Kali ini, dua tim kuat ini bertemu dalam pekan ke-7 La Liga 2019/20, Madrid tentu mengincar kemenangan sebagai pemuncak klasemen.

Sayangnya, harapan skuad Zidane tidak terwujud. Madrid memang berhasil tampil dominan, tapi Atleti bertahan dengan kuat. Duel-duel fisik menghiasi sepanjang pertandingan.

Bagi Zidane, permainan Madrid pada pertandingan tersebut terbagi dalam dua hal. Mereka bisa bertahan dengan kuat dan mencegah lawan mengembangkan permainan, tapi Madrid kehilangan sentuhan istimewa di lini serang.

Lebih lanjut, Zidane juga mengakui kekuatan Atleti pada pertandingan tersebut. Tim asuhan Diego Simeone itu memang tidak bermain sebaik biasanya, tapi tetap saja Atleti menyuguhkan pertahanan kukuh yang sulit ditembus.

Jika diminta membuat ringkasan tentang pertandingan tersebut, Zidane tahu hanya ada satu momen yang wajib dibahas. Yakni penyelamatan Jan Oblak atas sundulan Karim Benzema yang seharusnya bisa berbuah gol ,lanjut Zidane.

Kami berharap dengan semua hal yang kami berikan ini akan sangat membantu sekali bagi para pemain untuk memenangkan permainan yang kami sediakan ini

Berita Bola, Jadwal dan Prediksi Bola Terbaru © 2017 Agen Sbobet Resmi