cool hit counter

Terbongkar Mengapa De Gea Terima Kontrak dari Manchester United, Penjelasan De Gea

Sbobet Blokir Terpercaya

Sbobet bloker merupakan situs yang sudah banyak yang pilih karena disitus ini sangat menarik dan banyak hal hal yang sudah terbukti berguna untuk semua kalangan para pemain seperti berita berita seputar bola yang benar benar sangat menarik dan ada juga berupa jadwal dan hasil prediksi yang akurat dan terpercaya oleh semua kalangan para pemain karena tiga hal ini lah yang pasti akan membuat semua kalangan para pemain berguna dan bermanfaat untuk memilih jagoan para pemain

Penjaga gawang asal Spanyol, David De Gea, sudah sempat bertemu dengan pintu keluar Manchester United. Pas sebelum persetujuan kontrak baru di antara kedua pihak diraih.

Awalnya, kontrak De Gea cuma tersisa kurang dari 12 bulan. Hal itu membuat rangkaian isu tentang kepindahannya terus muncul sepanjang di bursa transfer musim panas tempo hari.

Dia sering diberitakan akan geser ke PSG untuk berkompetisi dengan Alphonse Areola, yang terakhir geser ke Real Madrid jadi alat ganti untuk memperoleh Keylor Navas. Sebenarnya, isu itu cuma jadi angin kemarin.

Justru sebaliknya, De Gea makin menguatkan komitmennnya pada Manchester United. Dia membubuhkan sinyal tangannya dalam kontrak berdurasi empat tahun dengan bayaran sebesar 250 ribu per minggu sesuai dengan laporan yang tersebar.

Diyakinkan oleh Woodward serta Solskjaer

Tetapi, lepas dari bayaran yang mengundang selera itu, ada fakta kenapa De Gea ingin meningkatkan waktu abdinya di Manchester United. The Times memberikan laporan jika sang penjaga gawang bersedia perpanjang kontraknya sebab dampak pejabat club, Ed Woodward.

Didapati jika pemain berusia 28 tahun itu mempunyai tekad untuk mendapatkan trofi. Dia menegaskan kemauannya itu pada manajemen serta memperoleh tanggapan positif. Hingga, De Gea juga jadi tidak sangsi untuk perpanjang kontraknya.

Fakta lain kenapa De Gea putuskan untuk bertahan ialah sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer. Bekas pemain Atletico Madrid itu diberitakan merasakan mengucapkan terima kasih pada Solskjaer sebab sudah memberikannya suport di saat-saat susah.

Suport itu hadir waktu De Gea lakukan beberapa kekeliruan yang berbuntut di hasil negatif Manchester United pada musim kemarin. Seperti yang berlangsung pada pertandingan kontra Barcelona, Chelsea, dan Arsenal.

Alasan De Gea

Laporan itu seirama dengan apa yang disampaikan oleh De Gea dalam pertemuan persnya selesai tanda-tangani kontrak baru. De Gea berujar jika dianya merasakan masih dapat mendapatkan beberapa hal dengan seragam the Red Devils. 

“Saya masih merasakan jika saya mempunyai beberapa hal yang dapat dicapai di club, serta saya benar-benar yakin jika Manchester United dapat dibuat sesuai adat keberhasilan club serta membalas suport fans mereka,” papar De Gea, diambil dari Metro. 

“Saya memiliki komitmen untuk terus membayar rasa perduli beberapa fans yang sudah diperlihatkan pada saya sepanjang di saat-saat baik atau jelek,”. 

Kami berharap dengan semua hal yang kami berikan ini akan sangat membantu sekali bagi para pemain untuk memenangkan permainan yang kami sediakan ini

Berita Bola, Jadwal dan Prediksi Bola Terbaru © 2017 Agen Sbobet Resmi