cool hit counter

Hasil Laga Pertandingan AS Roma vs Sassuolo 4 – 2

Sbobet Blokir Terpercaya

Sbobet bloker merupakan situs yang sudah banyak yang pilih karena disitus ini sangat menarik dan banyak hal hal yang sudah terbukti berguna untuk semua kalangan para pemain seperti berita berita seputar bola yang benar benar sangat menarik dan ada juga berupa jadwal dan hasil prediksi yang akurat dan terpercaya oleh semua kalangan para pemain karena tiga hal ini lah yang pasti akan membuat semua kalangan para pemain berguna dan bermanfaat untuk memilih jagoan para pemain

AS Roma sukses mencetak kemenangan pertama mereka musim ini selesai menggulingkan Sassuolo dengan score 4-2 dalam pertandingan Serie A 2019-20 giornata ke-3 yang diadakan di Olimpico, Minggu (15/9/2019).

Empat gol kemenangan Roma semuanya terbentuk di set pertama, semasing melalui tindakan Bryan Cristante, Edin Dzeko, Henrikh Mkhitaryan, serta Justin Kluivert.

Sassuolo sendiri sudah sempat menipiskan jarak karena dua gol yang diciptakan Domenico Berardi pada set ke-2. Syang Sassuolo belum dapat terlepas dari kekalahan.

Karena kemenangan ini, Roma memiliki hak naik ke rangking tujuh klassemen sesaat dengan point 5. Sesaat Sassuolo tempati tempat 15 dengan point 3.

Jalan Laga Pertandingan 

Pertandingan baru saja berjalan dua menit, Roma mendapatkan hadiah penalti dari wasit Daniele Chiffi sesudah Kluivert terjatuh di kotak 16. Tetapi selesai lihat siaran VAR, Chiffi menganulir ketetapannya.

Roma juga betul-betul unggul melalui gol Cristante di menit ke-12. Gelandang 24 tahun itu sukses sundul umpan sepak sudut Lorenzo Pellegrini untuk menjebol gawang Andrea Consigli.

Tuan-rumah dapat melipatgandakan keunggulan di menit ke-19. Satu crossing yang dilepaskan Aleksandar Kolarov sukses dilanjutkan Dzeko menghasilkan gol.

Cuma tiga menit berlalu, giliran pemain anyar, Mkhitaryan yang mencatat namanya di papan score. Terima assist Pellegrini, pemain utang dari Arsenal itu melepas tendangan kaki kiri yang tidak dapat ditepis Consigli.

Supremasi Roma semakin kelihatan jelas selesai Kluivert jadi besar keunggulan teamnya jadi 4-0 di menit ke-33. Score ini bertahan sampai turun minum.

Kembali dari kamar ubah, Roma dikit mengurangi tempo permainan mereka. Ini dapat digunakan Sassuolo untuk meneror pertahanan tuan-rumah.

Sassuolo juga sukses mengecilkan tertinggal melalui eksekusi sepakan bebas cantik Berardi di menit ke-53. Berardi juga selanjutnya cetak gol kedua-duanya pada menit ke-72 untuk bikin score jadi 2-4.

Usaha Sassuolo untuk memburu ketinggalan di tersisa pertandingan tidak membawa hasil. Score 4-2 untuk kemenangan Roma juga jadi hasil akhir pertandingan ini.

Formasi Pemain 

  • Roma: Pau Lopez; Florenzi (Spinazzola 73′), Fazio, Mancini, Kolarov; Veretout, Cristante; Mkhitaryan, Pellegrini (Pastore 84′), Kluivert (Zaniolo 72′); Dzeko.
  • Sassuolo: Consigli; Marlon, Chiriches, Ferrari, Peluso (Muldur 70′); Duncan (Traore 84′), Obiang, Locatelli (Toljan 46′); Berardi, Caputo, Defrel.

Kami berharap dengan semua hal yang kami berikan ini akan sangat membantu sekali bagi para pemain untuk memenangkan permainan yang kami sediakan ini

Berita Bola, Jadwal dan Prediksi Bola Terbaru © 2017 Agen Sbobet Resmi