cool hit counter

Manchester United Akan Menebus Paulo Dybala dari Juventus

Sbobet Blokir Terpercaya

Sbobet bloker merupakan situs yang sudah banyak yang pilih karena disitus ini sangat menarik dan banyak hal hal yang sudah terbukti berguna untuk semua kalangan para pemain seperti berita berita seputar bola yang benar benar sangat menarik dan ada juga berupa jadwal dan hasil prediksi yang akurat dan terpercaya oleh semua kalangan para pemain karena tiga hal ini lah yang pasti akan membuat semua kalangan para pemain berguna dan bermanfaat untuk memilih jagoan para pemain

Manchester United sudah menyediahkan dana untuk memenuhi mahar yang di inginkan Juventus jika ingin mendapatkan Paulo Dybala. Juventus memberikan harga untuk perjalanan pemain yang berasal dari Argentina sebesar 90 juta pounds atau sekitar Rp1,57 triliun.
Tujuan utama Manchester United saat musim transfer tahun 2019 ini adalah untuk di posisi pertahanan. Setan Merah juga sudah menyiapkan masalah transfer untuk Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace. Klub yang berasal dari Old Trafford ini sedang menginginkan pemain pemain dari Leicester City di posisi bek, Harry Maguire.

Akan tetapi, Ole Gunnar Solskjaer juga ingin mendapat pemain penyerang dari Juventus, Dybala. Manchester United tertarik saat melihat penampilan pemain yang memiliki paspor bernegara Argentina yang sudah memiliki koleksi gol sebanyak 78 gol dari 182 penampilan bersama Si Nyonya Tua.

Secara laporan yang di berikan dari majalah Italia Tuttosport yang di buat Metro pada Rabu (24/7/2019), menyebutkan bahwa Manchester United akan segera mendapatkan tanda tangan dari Dybala, karena mereka akan memberikan tawaran yang sulit untuk di tolak oleh Klub Juventus.

Manchester United sudah menyiapkan tempat dan taktik yang pas untuk Dybala. Bayaran yang akan iya dapatkan untuk perbulannya juga tidak sedikit. Hal yang di lakukan oleh Manchester United itu adalah agar bisa membuat Dybala tertarik bergabung bersama tim setan merah dan tidak ada penolakan yang iya lakukan.

Selama Dybala belum masuk ke dalam skuat Juventus di pramusim, Manchester United berhak untuk memberikan tawaran kepadanya. Pemain yang saat ini sedang berusia 25 tahun sedang memanfaatkan musim liburannya setelah dirinya bermain di Timnas Argentina untuk melakukan pembelaan di Copa America 2019.

Kami berharap dengan semua hal yang kami berikan ini akan sangat membantu sekali bagi para pemain untuk memenangkan permainan yang kami sediakan ini

Berita Bola, Jadwal dan Prediksi Bola Terbaru © 2017 Agen Sbobet Resmi