cool hit counter

Pasca Pensiun dari Timnas, Gerard Pique Merasa Jauh Lebih Baik

Sbobet Blokir Terpercaya

Sbobet bloker merupakan situs yang sudah banyak yang pilih karena disitus ini sangat menarik dan banyak hal hal yang sudah terbukti berguna untuk semua kalangan para pemain seperti berita berita seputar bola yang benar benar sangat menarik dan ada juga berupa jadwal dan hasil prediksi yang akurat dan terpercaya oleh semua kalangan para pemain karena tiga hal ini lah yang pasti akan membuat semua kalangan para pemain berguna dan bermanfaat untuk memilih jagoan para pemain

Gerard Pique merupakan salah satu pemain besar Eropa yang tidak turut terlibat dalam serangkaian partai internasional bersama negara masing-masing. Namun, bek Barcelona tersebut mengaku tidak kecewa karenanya.

Seperti yang diketahui, Pique telah memutuskan untuk pensiun dari kompetisi internasional. Pilihan itu ia ambil setelah Timnas Spanyol dinyatakan gagal dalam ajang Piala Dunia 2018 kemarin. Padahal, ia sejatinya masih bisa bermain berhubung umurnya yang belum begitu tua.

Bersama La Furia Roja, pemain berumur 31 tahun tersebut sudah mengoleksi total 102 penampilan di semua kompetisi. Bahkan ia juga telah meraih beberapa torehan dari berbagai ajang bergengsi tingkat internasional seperti Piala Dunia maupun Piala Eropa.

Pique pun merasa tak perlu mendengarkan yang mempertanyakan keputusannya gantung sepatu yang cukup dini itu. Sebab, ia merasa mereka tak paham bahwa dirinya mengambil pilihan tersebut karena butuh waktu istirahat yang lebih.

“Keputusan telah dibuat dan saya tak menyesalinya. Orang-orang yang tak ingin paham takkan memahaminya [pensiun dari laga internasional] tapi saya menjelaskannya setiap waktu,” tutur Pique kepada Sport.

“Itu adalah momen yang tepat untuk meninggalkan tim nasional Spanyol. Saya butuh istirahat,” lanjutnya.

Walau sudah tak ingin lagi terlibat dalam pentas internasional, namun faktanya adalah ia sempat terlihat sedang bersama timnas Catalan membuat orang mengernyitkan dahi. Tapi Pique menjelaskan bahwa itu bukan pertanda bahwa dirinya akan kembali membela Spanyol.

“Timnas Catalan hanya membutuhkan saya untuk satu hari saja,” tambahnya. “Dua hal yang tak saling berkaitan satu sama lainnya,” sambungnya.

Pensiunnya dari Timnas sendiri tampaknya memberikan pengaruh terhadap performanya secara keseluruhan bersama Barcelona. Dan mantan pemain Manchester United tersebut sepakat dengan itu.

“Bukan hanya saya saja, tapi juga lainnya [yang tidak bermain di pentas internasional], tapi jelas dalam kasus saya, saya tampil lebih baik untuk Barca sejak pergi [meninggalkan Timnas Spanyol],” tandasnya.

Kami berharap dengan semua hal yang kami berikan ini akan sangat membantu sekali bagi para pemain untuk memenangkan permainan yang kami sediakan ini

Berita Bola, Jadwal dan Prediksi Bola Terbaru © 2017 Agen Sbobet Resmi