cool hit counter

Mladen Krstajic Mengatakan Luka Jovic Bisa Bergabung Di Barcelona

Sbobet Blokir Terpercaya

Sbobet bloker merupakan situs yang sudah banyak yang pilih karena disitus ini sangat menarik dan banyak hal hal yang sudah terbukti berguna untuk semua kalangan para pemain seperti berita berita seputar bola yang benar benar sangat menarik dan ada juga berupa jadwal dan hasil prediksi yang akurat dan terpercaya oleh semua kalangan para pemain karena tiga hal ini lah yang pasti akan membuat semua kalangan para pemain berguna dan bermanfaat untuk memilih jagoan para pemain

Mladen Krstajic Pelatih Serbia, Mengatakan Luka Jovic bisa bergabung bermain bersama di clobe Catalonia. tetapi tidak bisa di pastikan, karena Jovic akan berpindah untuk bergabung bermain di Barca atau tidak.
Jovic di musin 2018/19 ini cara bermainnya bagus sejak bergabung pada Clobe Eintracht Frankfurt. Pemain yang berusia 21 tahun itu mampu untuk menyumbangkan 22 gol sekaligus pada semua pertandingan yang di ikutin Frankfurt, 15 gol yang di berikan di antara Bundesliga.

Hasil pertandingan itu lah yang membuat Jovic menjadi salah satu incaran Barca untuk bergabung bermain. Jivic juga di nilai sebagai pemain yang tepat untuk Barca yang akan menggantikan posisi Luis Suarez sebagai penyerang.
  • Layak Bermain di Barca

Luka Jovic bergabunng bermain dengan Frankfurt pada musim 2017/18 silam. Kemampuan yang di miliki Jovic sudah terlihat di musim panas lalu. Hanya namanya saja yang baru meroket naik setelah bersaing dengan Robert Lewandowski saat perebutan gelar top skore di Bundesliga 2018/19 musim ini.

Bukan di Frankfurt saja Jovic di jadikan sebagai andalan Timnas Serbia. Mladen Krstajic juga mengandalkannya pada beberapa pertadingan terakhir. Pelatih yang saat ini sudah berusia 45 tahun itu menilai  Jovic memiliki potensi tinggi juga layaknya sebagai pemain clobe Catalonia yaitu Barcelona.
  • Tampil Bagus di Timnas

Luka Jovic baru baru ini membuktikan bahwa dia berhak untuk bergabung bermain di Barcelona club level tinggi. Jovic juga berkontribusi dengan Serbia sebagai pemain Timnas. Pertandingan yang baru saja iya ikutin sebagai laga uji coba dengan melawan Jerman pada kamis 21/3 dini hari.

Hasil pertandingan uji coba itu Jovic mendapatkan peluan dan berhasil melakukan pencetakan ke gawang yang di jaga oleh Manuel Neuer. dan al hasil serbia dapat menahan imbang pertandingan tersebut hinggah akhir pertandingan yang digelar di Volkswagen .

Saat pertadingan berlangsung Jovic begitu bagus saat bermain, dan iya menunjukan pola permainan yang pantastis. Kami akan melihat iya bermain pada laga  Kualifikasih yang akan menghadapi  team papan atas yaitu “portugal” pada Euro 2020 mendatang. Kemungkinan iya akan bermain bersama dengan Aleksandar, Mitrovic. kata Krstajic.

Kami berharap dengan semua hal yang kami berikan ini akan sangat membantu sekali bagi para pemain untuk memenangkan permainan yang kami sediakan ini

Berita Bola, Jadwal dan Prediksi Bola Terbaru © 2017 Agen Sbobet Resmi